Harga Tiket BNS 2022 – Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau biasa dikenal dengan BNS masih menjadi salah satu tempat wisata malam favorit di Batu Malang. Harga Tiket BNS 2022 yang dipublikasikan di akun resmi BNS bervariasi, dimana tersedia untuk tiket masuk bns reguler dan terusan. Bagi mereka yang bepergian dengan anak-anak dan berencana untuk menghabiskan seluruh perjalanan mereka di BNS ini, kami merekomendasikan sebaiknya pengunjung melakukan pembelian tiket terusan.

Batu Night Spectacular (BNS)

Image Name

BNS sangat cocok untuk segala usia, baik anak kecil sampai orang dewasa. Tempat ini terletak di daerah pegunungan, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam dan semarak kota Malang. Sambil di temani kerlap-kerlip lampu wahana, para tamu dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan ketika berada di sini.

Jika Anda ingin makan malam ada food court dengan berbagai masakan. disini juga menyelenggarakan berbagai konser dan musisi live, Batu Night Spectacular (BNS) memang sangat populer di kalangan wisatawan Kota Batu yang bisa dinikmati oleh wisatawan  ketika sedang berada di Kota Malang dan sekitarnya.

Baca  Juga : 6 Wisata Batu Malang Murah Meriah

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana keren termasuk bioskop 4D, lampion garden sampai trampoline. Selain itu, ada wahana yang menguji adrenalin seperti wahana seru drag race dan mouse coaster yang akan memukau penonton, ditambah dengan tarian air mancur warna-warni.

Setelah mengagumi air terjun pengunjung dapat menonton pertunjukan laser di layar raksasa di malam yang gelap dan menonton pertunjukan wisata luar ruangan di layar lebar 50 meter seolah-olah Anda telah melakukan perjalanan di ruang angkasa. Semua wahana yang ada ini akan membuat malam akhir pekan Anda lebih berkesan dan eksotis.

Harga Tiket BNS 2022 – Batu Night Spectacular

Image Name

Harga tiket BNS 2022 adalah Rp. 40.000 untuk tiket bns reguler dan Rp. 120.000 untuk tiket bns terusan di akhir pekan. untuk Reguler Weekday Rp. 35.000 dan Terusan Rp. 110.000 Tidak ada tiket masuk bns untuk anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm.

wajib menjalankan Protokol kesehatan 5M. Pengunjung harus divaksinasi dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindung. Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat memasuki kawasan wisata jika orang tuanya telah menerima setidaknya 1 dosis vaksinasi.

Ragam Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

Ada puluhan atraksi dan wahana yang bisa dinikmati. Berikut adalah beberapa di antaranya :

Baca Juga : 9 Wisata Malam di Batu Malang yang Unik dan Menarik

Spectacular Show

Image Name
Spectacular Show

Pertunjukan mengesankan yang ditandai dengan pertunjukan laser menyambut para tamu. Pertunjukan laser ini sangat menarik karena lampunya yang indah dan ceria. Ada Tarian Air mancur dengan dihiasi lampu. Tarian air ini bergerak bergantian dengan laser sehingga memberikan pertunjukan yang spektakuler.

Merry Go Round

Image Name
Merry Go Round

Perbedaan warna yang terlihat dalam permainan lampu akan membuatnya sangat menarik dan memanjakan mata anak-anak. Dengan musik yang menantang sesuai usia mereka. Anak-anak akan merasa betah dalam tur ini. Wahana ini paling cocok untuk wisatawan yang masih berusia muda  atau anak anak. Perjalanan semakain indah dengan banyak jenis lampu keren.

Lampion Garden

Image Name
Lampion Garden – BNS

Tampaknya kurang lengkap untuk pergi ke Batu Night Spectacular apabila tidak berkunjung ke Lantern Garden. Pengunjung bisa melihat berbagai lampion di Lantern Park. Lampion dibuat dalam bentuk binatang seperti angsa dan flamingo atau berupa kata indah cinta. Jangan lewatkan atap lentera berwarna-warni di langit di Lantern Garden.

Baca Juga : Tempat Wisata Dekat Alun-Alun Kota Wisata Batu

Bioskop 4D

Batu Night Spectacular juga menawarkan tur sinematik 4D untuk penonton yang antusias. Penonton film 4D dapat merasakan semangat petualangan dalam film 4D. Untuk menikmatinya penonton diberikan kursi dan sebuah kacamata khusus saat akan menonton film. Tidak hanya penglihatan dan tindakan tetapi indera perasa penonton juga merasakan stimulus empat dimensi ini.

Rumah Kaca

Berkunjung ke rumah kaca adalah suatu keharusan jika Anda akan berlibur bersama keluarga. Sepintas rumah kaca mungkin tampak seperti salah satu wahana yang menyenangkan dan santai bagi pengunjung. Tapi perlu diingat, Jika Masuk para pengunjung akan menemukan tempat ini penuh dengan misteri. Pengunjung akan menjelajahi rumah yang penuh dengan jebakan kaca. Pengunjung akan di berikan tantangan dan dibiarkan mengungkap misteri di mana jalan keluar dari rumah kaca itu.

Rumah Hantu

Image Name
Rumah Hantu

Bagi yang menyukai game yang memantang, Batu Night Spectacular adalah tempat yang tepat untuk dicoba. Jika Anda ingin tahu seberapa beraninya Anda, kunjungi Rumah Hantu dari Batu NightSpektakuler. Ada berbagai jenis hantu mulai dari hantu lokal hingga hantu global seperti vampir. Bersiaplah untuk mengalami sensasi menyeramkan dan kejutan hantu di rumah hantu ini.

Baca Juga : Air Terjun Indah Coban Talun Malang Batu

Karaoke Keluarga

Apakah Anda ingin bernyanyi dengan bebas dan mengekspresikan perasaan Anda? Ada juga area konser karaoke keluarga. Pengunjung sangat disarankan untuk membawa keluarga selama berada di sini. Pengunjung bisa leluasa bernyanyi dan berimprovisasi atau bernyanyi di depan keluarga. Pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi keluarga.

Go Kart

Image Name
Go Kart

Jika Anda suka balapan atau jika Anda suka menonton balapan ini adalah tempat untuk Anda. Ada Para mentor untuk membimbing dan pakaian lengkap disediakan untuk pengunjung yang ingin merasakan go-kart. Anak anak pun bisa dengan aman menaiki Go Kart ini. Cobalah wahana go-kart ini dan rasakan seperti pembalap F1 dalam semalam.

Sepeda Udara

Seperti namanya tujuan dari game ini adalah mengendarai sepeda seperti biasa tetapi anda seolah olah berada di udara. Mengayuh sepeda udara sangat mudah. Pengunjung mengendarai sepeda yang memiliki dua tempat duduk di atas sebiah rel yang telah disediakan. Naiki sepedamu dan jelajahi kawasan wisata dengan bersepeda di udara.

Trick Art Gallery

Image Name
Trick Art Gallery

Pecinta fotografi tidak boleh melewatkan tur ini. Pengunjung Trick Art Gallery akan dibuat takjub dengan kehadiran berbagai karya seni 3D. Karya seni ini memiliki bentuk dan rupa yang unik dan terlihat menarik. tidak diragunakan lagi Batu Night Spectakular menjadi tempat yang ideal bagi wisatawan yang suka berfoto.

Baca Juga : 10+ Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Batu Terbaik 2022

Fasilitas Batu Night Spectacular

Ada banyak fasilitas di sini. Salah satu yang paling populer adalah pasar malam. Di pasar malam pengunjung dapat membeli berbagai barang unik seperti pakaian dan aksesoris serta barang seni dan lainnya yang biasa ditemukan pada sebuah pasar malam. Soal harga jangan khawatir karena produk ini dijual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Selain pasar malam juga terdapat food court dimana pengunjung dapat menemukan berbagai macam makanan yang enak dan lezat. Wisatawan yang ingin mencicipi makanan khas Jawa Timur harus datang ke sini. Fasilitas umum lainnya meliputi tempat parkir toilet umum dan toilet penyandang cacat serta mushola. Ada juga toko suvenir di mana pengunjung dapat membeli suvenir dengan harga terjangkau. Hotel dan losmen juga tersedia bagi wisatawan yang ingin bermalam di kawasan tersebut.

Transportasi Umum ke Batu Night Spectacular

Bagi Wisatawan yang ingin menggunakan angkutan umum pergi ke Batu Night Spectacular dapat menuju Jalan Terminal Landungsari dari Kota Malang. Dari Terminal Landungsari pengunjung akan diantar menuju Terminal Batu dengan kendaraan umum. Dari Terminal Batu pengunjung naik angkutan umum BJL kuning muda yang melintasi kawasan wisata ini.

Atau bisa juga untuk mengunjungi melalui bantuan Google Maps disini

PENUTUP

Demikianlah Ulasan Sigkat dari BNS (Batu Night Spectacular) dan harga tiket bns 2022, Muda mudahan artikel tiket masuk bns ini, dapat menambah informasi anda sekeluarga yang ingin berkunjung untuk menikmati salah satu wisata populer yang berada di kota batu. BNS merupakan salah satu wisata malam batu yang cukup terkenal dan hits.

 

Originally posted 2022-09-23 10:06:26.

Check Also

1

9 Wisata Malam di Batu Malang yang Unik dan Menarik

Kota Batu memang terkenal dengan pesona wisatanya yang indah dan menarik. Terlebih ketika kamu menikmati …