Top 10+ Tempat Wisata Malam di Singapura

Wisata Malam di Singapura – Keunggulan Singapura dibandingkan kota-kota lain adalah dari segi keamanan. Bisa dibilang Singapura adalah kota teraman di dunia. Anda bisa jalan-jalan santai sore atau menikmati wisata malam Singapura ketika berada di kota singa ini.

Nama Singapura berasal dari kata Melayu yang artinya “kota singa”. Saat ini, Singapura yang baisanya disebut Kota Singa, adalah sebuah negara pulau di ujung selatan Semenanjung Malaya, yang saat ini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tempat Wisata Malam di Singapura

Singapore Botanic Gardens & Gardens by the Bay

Image Name
Singapore Botanic Gardens & Gardens by the Bay

Taman Alam yang Indah di dekat Marina Barrage. Taman ini dikunjungi oleh jutaan wisatawan setiap tahun dan merupakan tempat Wisata Malam di Singapura yang ideal untuk petualangan keluarga atau liburan romantis. Gemerlap lampu yang menakjubkan akan membuat malam Anda penuh warna. Buka setiap hari dan tutup sampai jam 2 dini hari.

Baca Juga : Sangat Membantu, Tips Liburan Hemat Keluar Negeri

Hai Bin Prawning

Image Name
Hai Bin Prawning

Jika ini pertama kalinya Anda berwisata kuliner di Singapura, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk kuliner udang. Stafnya ramah dan bersedia mengajari Anda cara dan trik tentang udang. Dan staf di sini sangat proaktif dalam membersihkan tempat untuk pelanggan baru sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kekurangan tempat duduk atau menyantap udang karena tempat ini ramai pengunjung. Anda juga dapat memancing udang sendiri dan meminta untuk di masak, dengan begitu udang yang dimakan tentunya sangat segar.

Trending:  11 Tempat Wisata di Cappadocia Turki Yang Terkenal

Orchid Bowl

Image Name
Orchid Bowl

Salah satu fasilitas hiburan di club house yaitu hotel resident dapat menikmati 2 permainan gratis untuk setiap individu. Ini juga merupakan tempat populer bagi pengunjung yang mencari tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi pada malam akhir pekan di singapura.

Ada total 36 jalur untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkunjung. Jika Anda adalah penggemar kegiatan ini, ada dua meja biliar di sini. Beberapa mesin penjual otomatis menawarkan minuman dan makanan ringan yang dapat Anda bayar dengan koin, uang kertas, dan kartu EZLink.

Baca Juga : 11 Tempat Wisata di Cappadocia Turki Yang Terkenal

Southern Ridges

Image NameSouthern Ridges

Jika Anda memiliki waktu tersisa di Singapura dan tidak ingin menikmati pemandangan puncak, pertimbangkan untuk berjalan kaki dari Henderson Waves ke Forest Walk, Alexandra Arch, Hort Park, Canopy Walk, dan Kent Ridge. Jalan kaki 5,8 km itu indah. Mulai dari halte bus di dasar Henderson Waves atau mendaki gunung dari Stasiun Kereta Gantung Faber.

Mustafa Center

Image Name
Mustafa Center

Pusat perbelanjaan tertinggi. Hampir menyediakan semua yang di butuhkan dengan harga yang tidak ada duanya. Ada berbagai macam parfum, obat-obatan, produk perawatan kulit, makanan ringan, barang antik, elektronik, buah-buahan segar, sayuran, makanan laut mentah atau perhiasan emas dan banyak lagi. Tempatnya bisanya ramai. Tempat sempurna untuk berbelanja suvenir. ada harga ada kualitas tentunya.

Lau Pa Sat

Image Name
Lau Pa Sat

Rasakan budaya makanan unik Singapura di antara gedung tertinggi di Singapura – Lau Pa Sat. Bersiaplah untuk takjub dengan berbagai pilihan makanan lezat di gedung bersejarah ini – mulai dari masakan otentik Singapura hingga favorit internasional paling populer, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan.

Trending:  11 Tempat Wisata di Cappadocia Turki Yang Terkenal

Baca Juga : Fakta Sejarah di Bangunnya Tembok Besar China

Kafe & Bar – Tidak direkomendasikan untuk Muslim

Shanghai Dolly – Tutup Permanen

Image Name
Shanghai Dolly

Tempat yang bagus untuk pesta! Makanan enak, minuman, dan hiburan langsung. Sangat murah dan dengan diskon 50% setiap hari, harga makanan dan minuman sulit dikalahkan. Aula tingkat 1 besar dengan pemandangan tak terhalang dari tingkat luas yang besar. Sebuah live band memainkan lagu Mandarin, Inggris, Korea, pop Kanton, retro dan 40-an teratas. Sekelompok seniman yang sangat kreatif dan energik tampil setiap malam dalam acara.

Smoke & Mirrors

Image Name
Smoke & Mirrors

Tempat keren untuk koktail kreatif dan malam yang dingin. Koktail sangat enak dengan bakat artistik. Pemandangannya bagus menghadap ke alun-alun di kota dan Marina Bay. Minuman agak mahal tapi bagus untuk sekelas bar atap. Makanannya enak.

Baca Juga : 17 Tempat Wisata Terbaik Untuk Dikunjungi di Switzerland (Swiss)

SKAI Bar

Image Name
SKAI Bar

Anda dapat menikmati makan malam yang menyenangkan di sini sambil menyaksikan matahari terbenam di cakrawala atau pemandangan indah malam hari singapura. Menu yang dihidangkan cukup bagus dan anda benar-benar akan menikmati semua hidangan. Mereka memiliki koktail yang enak, menu anggur padat, dan steak dimasak dengan sempurna. Jika Anda memilih menu set, jangan lewatkan, pesan kentang goreng!

1-Altitude Gallery & Bar – Tutup Permanen

Image Name
1-Altitude Gallery & Bar

Berdiri 282 meter di atas permukaan laut, Rooftop Gallery & Bar 1 lantai adalah bar alfresco tertinggi di dunia dan salah satu bar tertinggi di Singapura, dengan pemandangan kota 360 derajat yang menakjubkan. Matahari terbenam yang menakjubkan dan kehidupan malam dapat dinikmati dengan beberapa koktail dan minuman terbaik.

CÉ LA VI Singapore

Image Name
CÉ LA VI Singapore

Malam yang luar biasa di sekitar tempat ini. Minuman dan makanannya enak. Layanan ini sangat baik. Dan pemandangannya terbaik di Singapura. Restoran duduk di ujung kapal dan memiliki pemandangan di semua sisi. Sebagian besar tempat duduk di luar ruangan dan memiliki banyak payung untuk perlindungan dari matahari pada siang hari.

Trending:  11 Tempat Wisata di Cappadocia Turki Yang Terkenal

WOOBAR, W Singapore – Sentosa Cove

Image Name
WOOBAR, W Singapore – Sentosa Cove

Ini adalah tempat yang tenang untuk minum teh bersama teman-teman di lantai 2 W Hotel. Mintalah kursi dekat jendela yang menghadap ke kolam renang dan Anda mendapatkan cangkir kopi dengan rasa tanpa batas, pilihan makanan penutupnya enak. Layanan bagus, Secara keseluruhan,

Origin Bar

Image Name
Origin Bar

Minumannya sangat seimbang ddengan buahnya. Musik cool yang bagus dan suasana santai. Menjadikan tempat ini termasuk dalam daftar favorit. Melengkapi desain interior dengan konsep untuk merayakan perjalanan kereta api, konsep di bar berfokus pada keberangkatan  perjalanan kota kelahiran hotel melalui 6 distrik utama Singapura, Orchard Road, Balestier, Chinatown, Little India, Boat Quay, dan Marina Bay.

Demikianlah deraetan Tempat Wisata Malam di Singapura yang bisa di jadikan referensi ketika sedang berada di negara singapura. baik berasama kelaurga ataupun rekan kerja.

 

Check Also

Tempat Wisata di Swiss

17 Tempat Wisata Terbaik Untuk Dikunjungi di Switzerland (Swiss)

Swiss dikenal di seluruh dunia karena cokelat, keju, kota-kota menawan, dan pemandangannya yang indah. Ke …