7 Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Jika saat ini kamu sedang berada di bandung atau mungkin berencana akan pergi ke bandung. Sudah saatnya menyiapkan tempat tempat yang nantinya akan di kunjungi baik besama teman, pacar, keluarga ataupun senridian. Nah, salah satu tempat yang kami rekomendasikan saat ini adalah Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik.

Dari tempat ini kamu bisa melihat kota bandung dengan pemandangan View City Light Terbaik. Pengalaman yang mungkin baru buat kamu serta menciptakan momen yang romantis saat kita berada di tempat ketinggian, sambil memandang keindahan kota bandung pada malam hari. Jadi masukkan tempat tempat berikut sebagai salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di bandung.

7 Tempat Wisata Malam di Bandung dengan View City Light Terbaik

1. Kawasan Punclut

Image Name
Kawasan Punclut

Jika Anda ingin menikmati cahaya kota sekaligus wisata kuliner, Punclut adalah pilihan terbaik. Di kawasan ini banyak terdapat penjual berbagai jenis makanan yang bisa Anda pilih sebagai teman menikmati malam. Dengan konsep lesehan di lereng gunung, menikmati cahaya kota menjadi lebih menyenangkan. Bunklut sudah lama dikenal sebagai tempat wisata malam di Bandung. Biaya menikmati kawasan Punclut ini gratis banget kalau nggak beli apa-apa. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang bagus dan nyaman, siapkan uang ekstra untuk memesan makanan.

Google Maps

2. Bukit Bintang (Caringin Tilu Bandung)

Image Name
Bukit Bintang

Selain nama Bukit Bintang, orang juga menyebutnya Bukti Moko atau Puncang Bintang. Bisa dibilang, tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati cahaya kota di Bandung. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan malam di bawah berupa lampu kota dan di langit berupa bintang. Hanya dengan harga tiket masuk Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati kemewahan yang ditawarkan tempat ini. Jarak dari pusat kota sekitar 10 kilometer, sehingga Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapainya.

Trending:  10 Tempat Wisata Kuliner Malam Bandung Yang Populer 2022

Google Maps

3. Warung Langit

Image Name
Warung Langit

Tempat wisata kehidupan malam Bandung yang tak kalah seru dari menikmati gemerlap lampu kota Bandung yaitu Warung Langit. Namanya terlihat cukup unik karena merupakan representasi dari posisinya yang berada di ketinggian seolah-olah berada di langit. Kafe ini terbilang unik dan sering dikunjungi sebagai salah satu tempat utama jika ingin menikmati suasana malam kota Bandung. Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi Warung Langit, namun setiap pengunjung diwajibkan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Google Maps

4. Mountain Breeze

Image Name
Mountain Breeze

Jangan terkecoh dengan namanya yang mewah karena tempat ini masih berada di kawasan Bandung Raya, kok. Mountain Breeze adalah nama kawasan resor yang terintegrasi dengan kompleks perumahan. Nikmati cahaya kota dari Terrace Restaurant di Mountain Breeze, yang memiliki pemandangan langsung ke kota. Tiket masuk Mountain Breeze juga murah, sama dengan tiket masuk Bukit Bintang hanya Rp. 15.000. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk sampai ke Mountain Breeze dari pusat kota Bandung.

Google Maps

5. Dago Tea House

Image Name
Dago Tea House

Bagi pecinta musik, tempat ini pasti sangat populer sebagai tempat wisata malam hari di Bandung. Dago Tea House adalah taman budaya dan tempat makan serta tempat untuk berbagai pertunjukan seni. Dengan area terbuka yang luas dan langsung menghadap ke kota, Anda dapat dengan tenang menikmati pencahayaan kota di sini. Seperti namanya, Dago Tea House terletak di kawasan Dago yang populer. Harga masuk ke Dago Tea House sendiri sangat murah, hanya Rp. 1.000. Namun, untuk makanan dan minuman di tempat ini, harganya bervariasi.

Google Maps

6. Bukit Pangjebolan Indah

Image Name
Bukit Pangjebolan Indah

Tempat menikmati city lighting di Bandung selanjutnya yang punya nama unik banget, Bukit Pangjebolan Indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota dan cahaya kota yang tak kalah indahnya dengan kawasan Bandung Utara. Selain menikmati cahaya kota, di sini Anda juga bisa berkemah dan jogging di sore hari, serta menikmati piknik makan bersama keluarga. Berbeda dengan dua lokasi sebelumnya, Bukit Pangjebolan Indah berada di kawasan Bandung Utara. Tidak perlu khawatir dengan biaya karena Bukit Pangjebolan Indah tidak memungut biaya tiket masuk atau gratis!

Trending:  10 Tempat Wisata Kuliner Malam Bandung Yang Populer 2022

Google Maps

7. Gunung Batu, Lembang

Image Name
Gunung Batu, Lembang

Tempat wisata malam terakhir di bandung ini mungkin sangat cocok untuk para pecinta alam yang suka mendaki yaitu Gunung Batu Lembang. Selain menjadi tempat pendakian dan camping, banyak juga pilihan aktivitas lain yang bisa dilakukan pengunjung di Gunung Batu. Misalnya, pengunjung bisa mencoba panjat tebing, berjalan-jalan di hutan atau sekadar duduk-duduk menikmati suasana alam. Tidak sulit untuk mencapai Gunung Batu, Lembang baik dengan mobil pribadi maupun kendaraan umum karena gunung ini sudah sangat populer. Tidak ada tiket masuk yang harus dikumpulkan untuk pengunjung, tetapi ada biaya parkir sekitar Rs. 3000 rupee untuk sepeda motor dan. 5000 mobil.

Google Maps

Jadi Itulah 7 Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik – semoga dapat memberikan referensi atas perjalanan anda di kota bandung, menikmati indahnya malam saat berada di ketinggian sambil memandang gemerlapnya kota bandung. Bagi Kamu Pecinta Kuliner bisa melihatnya di Wisata Kuliner Malam Bandung.

 

Check Also

gamplang studio alam

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Gamplong Studio Alam

Yogyakarta termasuk salah satu kota yang banyak dikunjungi para wisatawan. Baik itu warga Indonesia sendiri …