17 Tempat Wisata Terbaik Untuk Dikunjungi di Switzerland (Swiss)

Swiss dikenal di seluruh dunia karena cokelat, keju, kota-kota menawan, dan pemandangannya yang indah. Ke mana pun Anda melihat, ada sedikit sejarah, sedikit keindahan alam, dan banyak makanan yang menggugah selera. Berdasarkan pendapat dan pengalaman para pelancong dan pakar, serta faktor-faktor seperti atraksi, budaya, aksesibilitas, dan banyak hal lainnya untuk menilai beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss. Silakan baca daftar Tempat Wisata Terbaik di Switzerland di bawah ini dengan cermat dan pilih tempat favorit Anda.

Montreux

Image Name
#1 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss

Wisatawan mungkin tidak begitu akrab dengan Montreux seperti Danau Jenewa yang bertetangga. Itulah mengapa kota Swiss ini adalah permata yang belum ditemukan. Montreux kuno memiliki kawasan pejalan kaki tepi laut yang dipenuhi bunga dan pepohonan, kastil abad pertengahan, kota tua yang menawan, belum lagi patung untuk memperingati Freddie Mercury (Ratu 1979-1996). Montreux juga dikelilingi oleh kebun anggur dan menyelenggarakan festival jazz populer setiap musim panas.

Lucerne

Image Name
#2 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss

Lucerne yang indah terletak di Danau Lucerne di Swiss tengah, dikelilingi oleh pegunungan yang tertutup salju dan bangunan abad pertengahan. Kota tua ini memiliki atraksi bersejarah, alun-alun kota yang ramai, toko butik, dan gereja tua. Jangan lewatkan tembok Museg dan menaranya (benteng yang dilestarikan berasal dari abad ke-13) dan Jembatan Kapel, jembatan tertutup kayu tertua di Eropa, dibangun pada tahun 1333.

Pegunungan Alpen Swiss
# 3 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Semua yang Anda pikir pernah Anda dengar tentang Pegunungan Alpen Swiss adalah benar. Ini adalah tujuan yang sangat luar biasa indah, jadi setiap orang harus mengunjunginya setidaknya sekali. Dari pegunungan bergerigi hingga lembah subur yang tampaknya bertahan selamanya, hingga kota pegunungan abad pertengahan yang menawan yang menghadap ke danau dan sungai yang indah, wilayah Alpen Swiss ini dirancang untuk menciptakan kenangan seumur hidup. Saat Anda tidak sedang melihat-lihat, mendaki atau bermain ski di sepanjang jalur pegunungan.

Zermatt
#4 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Wisatawan yang ingin menikmati ski dan snowboarding di Pegunungan Alpen Swiss harus pergi ke Zermatt. Kota kecil di tengah Pegunungan Alpen ini terkenal dengan Matterhorn-nya, gunung yang sangat populer sehingga memberi keindahan wahana Disneyland, dan resor ski tertinggi di Swiss. Pemula, pemain ski berpengalaman, dan snowboarder dapat menghabiskan sebagian besar liburan mereka di lereng dengan pemandangan gunung yang menakjubkan. Setelah bermain ski, pengunjung dapat naik kereta Gornergrat, membeli lempengan cokelat buatan sendiri di toko lokal, atau mencicipi cheese fondue di restoran tradisional Swiss.

Zürich
#5 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Zurich adalah pusat keuangan internasional, surga pecinta kuliner, dan kota Eropa romantis yang menarik bagi semua jenis pelancong. Untuk liburan di sini, lihat Danau Zurich, jelajahi bar dan restoran trendi (coba fondue), jelajahi Lindenhof Park, atau jelajahi distrik-distrik khas kota. Dan Anda perlu mencicipi truffle sampanye cokelat hitam yang terkenal dari pembuat cokelat profesional Teuscher.

Jenewa (Geneva)
#6 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Terletak di tepi Danau Jenewa di Swiss barat, kota ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan dan markas Palang Merah dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Jenewa juga memiliki beberapa pemandangan ikonik, termasuk Great Fountain (salah satu air mancur tertinggi di dunia), jalanan berbatu, dan kota tua dengan alun-alunnya yang indah. Saat menjelajahi yang terakhir, periksa Katedral St. Pierre, yang menampilkan detail Romawi, Gotik, dan neoklasik.

Bern
#7 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Bern, ibu kota Swiss, sering diabaikan di kota-kota Swiss yang mencolok seperti Zurich dan Jenewa. Namun, Bern memiliki banyak kesenangan dan penjelajahan, termasuk Kota Tua yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO, katedral Gotik yang menjulang tinggi, dan banyak museum. Pergilah ke Gunung Gluten, dapat diakses dengan kereta gantung, sepeda, atau berjalan kaki, dengan pemandangan kota di bawah.

Daerah Jungfrau (Jungfrau Region)
#8 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Wilayah Jungfrau adalah tempat yang sempurna untuk pemula yang ingin merasakan kemegahan Pegunungan Alpen Swiss. Namun, Anda perlu berhati-hati. Tempatnya berada di dataran tinggi, Atraksi populer seperti Jungfraujoch (menampilkan stasiun kereta api tertinggi di Eropa), Grindelwald-ropeway pertama, dan jalan tebing pertama Tissot berada di puncak puncak yang menjulang. Bagi yang ingin lebih dekat ke permukaan bumi sebaiknya memprioritaskan hiking di jalur lembah tingkat rendah dan mengunjungi Pfingstegg Toboggan.

Swiss National Park
# 9 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Satu-satunya taman nasional Swiss terletak di bagian timur negara itu dan mencakup 42.000 hektar tanah. Keindahan murni taman nasional ini menarik wisatawan ke sini. Dengan Pegunungan Alpen Swiss di latar belakang, lembah yang subur membentang bermil-mil. Pejalan kaki dapat menjelajahi jalur sepanjang 50 mil, sementara pecinta alam dapat melihat flora dan fauna yang disebut rumah taman (berbagai burung, ibex, marmut, dll.).

St. Moritz
# 10 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Dianggap sebagai tempat kelahiran Wisata Musim Dingin Alpine, St. Moritz menyambut para pelancong dengan ski yang luar biasa, hotel-hotel modis, dan restoran-restoran kelas atas. St. Moritz tidak hanya menawarkan jalur ski menuruni bukit yang terkenal di kota ini untuk menjadi tuan rumah dua Olimpiade, tetapi juga menawarkan tempat yang bagus untuk ski lintas alam, naik eretan, dan hiking musim dingin. Di musim panas, area ini mengundang penggemar alam luar untuk bermain golf, bersepeda, hiking, atau olahraga air, atau berenang di danau sekitarnya.

Lausanne
# 11 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Lausanne, kota terbesar kedua di Danau Jenewa, memiliki katedral Gotik yang terkenal dan perbukitan di sekitarnya. Pemandangan danau yang menakjubkan dan pusat kota yang berwarna-warni. Wisatawan dapat mengunjungi kafe kota untuk menikmati suasana Lausanne yang semarak, mengagumi arsitektur Kota Tua yang indah, dan menemukan sejarah sambil mengagumi pameran di Museum Olimpiade. Kunjungan Anda tidak akan lengkap kecuali Anda melangkah keluar kota dan mengunjungi Lavaux terdekat untuk melihat kebun anggur yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO.

Basel
# 12 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Jika Anda menghargai seni, pergilah ke kota terpadat ketiga di Swiss. Acara Art Basel yang legendaris dimulai di sini dan kemudian pindah ke kota-kota lain di seluruh dunia. Selain itu, daya tarik terbesar Basel adalah Museum Seni Rupa Basel, yang menampung koleksi seni publik terbesar di negara itu, menampilkan karya-karya legendaris seperti Vincent van Gogh dan Pablo Picasso. Ada museum dan galeri tambahan di seluruh kota. Setelah bertualang mengagumi seni, berjalan-jalan santailah melalui kota tua Basel yang indah atau naik feri ke pemandangan Rhine.

Brienzo
# 13 tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Akan sulit untuk menemukan kota kecil yang lebih menarik dan memiliki pemandangan yang indah daripada Brienz. Terletak di wilayah Bernese Oberland yang menakjubkan, Brienz terletak di pantai timur laut Danau Brienz, menampilkan air pirus yang indah dan dikelilingi oleh pegunungan hijau yang menjulang tinggi. Rencanakan untuk menghabiskan seluruh waktu Anda di sini dan benamkan diri Anda dalam lingkungan yang menakjubkan. Cara terbaik untuk melihat Brienz dan sekitarnya termasuk mengendarai Brienz Lowthornburn (menyeberangi kereta uap) atau mengikuti tur perahu ke tempat-tempat wisata danau seperti Air Terjun Giessbach.

Interlaken
# 14 Tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Lokasi Interlaken yang unik, di antara dua danau, Danau Brienz dan Danau Thun, menjadikannya tempat yang menakjubkan untuk berlibur. Di sini Anda dapat mendaki berbagai jalur, berperahu di sekitar danau, dan mengagumi pegunungan di sekitarnya dari Harder Kulm Observatory (dapat diakses dengan kereta gantung). Untuk pemandangan area yang lebih spektakuler, naiklah ke Schynige Platte Railway atau daftar untuk tur paraglider atau terjun payung.

Lugano
# 15 di tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Kota tepi danau ini menawarkan pengunjung pengalaman perjalanan Swiss yang unik. Lugano berbagi air dengan tetangga Italia, sehingga kota ini memadukan pengaruh Swiss dan Mediterania, dari kuliner hingga arsitektur. Selain itu, Lugano menawarkan panorama yang tak terlupakan. Untuk mendapatkan pemandangan danau dan kota dari atas, kunjungi Monte San Salvatore dan Montebre, yang dapat dicapai dengan kereta gantung. Atau habiskan beberapa jam untuk mendaki Olive Grove Trail. Jika Anda ingin bersantai di pantai, pergilah ke Lido Dirgano.

Gruyères
# 16 di tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Jika Anda ingin merasa seperti kembali ke masa lalu pada perjalanan Anda berikutnya, kunjungi kota abad pertengahan Gruyères. Keindahannya (jalanan berbatu tanpa mobil, alun-alun yang dipenuhi air mancur, kastil abad ke-13, dll.) menciptakan suasana Dunia Lama yang akan Anda sukai. Selain itu, kota ini terkenal dengan keju Gruyere di dunia. Keju Gruyere dapat dicicipi dan dipelajari di produk susu keju lokal dan gudang bawah tanah. Cokelat juga banyak di sini, jadi kunjungi pabrik cokelat atau hadiri bengkel cokelat saat Anda berada di kota.

Stein am Rhein
# 17 Tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss
Stein am Rhein adalah kota Eropa yang indah yang terlihat seperti dongeng. Terletak di sepanjang Sungai Rhine, yang mengalir ke Danau Untas-Danau, Stein am Rhein dipenuhi dengan bangunan yang benar-benar menakjubkan. Lukisan dinding, biasanya dilukis di kubah gereja dan di depan bangunan. Sementara itu, jalan-jalan kota berbatu dipenuhi dengan rumah-rumah setengah kayu yang berwarna-warni. Anda tidak akan menemukan banyak atraksi di sini seperti tujuan lain dalam daftar ini, tetapi jika Anda tidak mengunjungi Kastil Hohenklingen abad pertengahan, Anda akan kecewa.

Originally posted 2022-06-09 05:45:31.

Check Also

Bukti Campuhan Bali

Cara, Lokasi dan Tiket Masuk Ke Bukit Campuhan Bali

Bukit Campuhan – Bali merupakan sebuah pulau yang memiliki banyak destinasi wisata surga dunia. Bagaimana …