20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

Restoran Murah Untuk Rombongan di jogja – jogjakarta merupakan salah satu kota terbesar diindonesia dan ke empat dijawa. Jogja menyimpan banyak sejarah bangsa indonesia dan di juluki sebagai kota pelajar. Tidak hanya itu, jogja juga merupakan kota yang banyak menyajikan tempat wisata indah serta wisaja kuliner yang terkenal dan memiliki harga yang murah.

Bagi kamu yang saat ini berada di jogja tentunya tidaklah sulit untuk sekedar mencari rumah makan untuk keluarga atau rombongan. Cukup banyak restoran murah atau rumah makan murah yang bisa kita datangi bersama rombongan ketika berada di kota Jogjakarta. Namuan kami akan merekomendasikam beberapa restoran murah untuk rombongan di jogja berikut ini yang sudah memiliki review yang bagus.

Baca Juga : Restoran Murah Untuk Rombongan di batu malang

20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

The House of Raminten

Image Name
The House of Raminten

Restoran yang pertama ini adalah The House of Raminten, restoran ini cocok untuk keluarga dan rombonga kecil, Tempat ini tekenal dengan konsep tradisional, dimana para pelayannya menggunakan pakaian tradisional jawa yang bertujuan untuk mengenalkan budaya lokal bagi pengunjungnya. Restoran Murah ini beralamat di Jl. Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta dan buka mulai pukul 09.00AM – 11.00PM setiap hari.

Lokasi : Map

Gubug Makan Mang Engking Soragan

Image Name
Gubug Makan Mang Engking Soragan

Restoran kedua adalah Gubug Makan Mang Engking Soragan, Cocok untuk rombongan besar ataupun keompok kecil dan keluarga, memiliki menu andalan berupa Udang Bakar Madu dan Gurame Bumbu Cobek, selain itu masih banyak lagi pilihan menu yang tersedia, tersedia fasilitas untuk sholat. restoran murah untuk rombongan ini berada di jalan Soragan No.13, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka 10.00AM – 09.00PM

Lokasi : Map

Rumah Makan Lestari Yogyakarta

Image Name
Rumah Makan Lestari Yogyakarta

Tempat makan di jogja yg cocok untuk porsi banyak seperti rombongan bus bus. Rumah makan ini model prasmanan dengan harga yg cukup murah. Tempatnya luas memiliki musollah dan area parkir yang cukup luas untuk mobil mobil besar. restoran untuk rombongan ini berada di jalan Ampta No.88, Depok, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Buka Pukul 07.00am – 10.00pm.

Trending:  17 Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung

Lokasi : Map

Banyu Mili Resto

Image Name
Banyu Mili Resto

Tempatnya cocok untuk rombongan dan berbagai macam acara seperti acara reunian atau family gathering. Tempat makan keluarga di jogja ini memiliki taman yang luas, kolam pemancingan, juga kolam renang yang bisa digunakan untuk mandi anak anak dan dewasa. tempat ini mulai buka pukul 09.00am – 07.00pm. alamat berad di jalan Nusa Indah, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi : Map

Lesehan Borobudur Malioboro

Image Name
Lesehan Borobudur Malioboro

Tempat makan terdekat dari wisata malioboro karena memang restoran murah ini berada di Jl. Malioboro, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat makan ini biasanya ramai di kunjungi pada malam hari. Untuk harga makanannya murah dan menu yang sederhana. Kamu wajib kesini jika sedang berada di malioboro. buka setiap hari mulai pukul 06.00 sore ampai 12.00 malam.

Lokasi : Map

Baca Juga : Wisata Kuliner Baru, Lesung Cafe dan Resto Jogja

RM Padang Murah Meriah

Image Name
RM Padang Murah Meriah

Ruma Makan Padang termasuk dalam restoran murah untuk rombongan dan sudah terkenal se indonesia. kamu dan rombongan bisa menuju ke rumah makan padang yang ada di Jl Magelang No.KM.09, Banaran, Sendangadi, Mlati, Sleman Regency. Tak jauh berbeda dengan rumah makan padang lainnya yang menyediakan menu khas makanan padang khusunya rendang. Tempat makan untuk rombongan ini buka 24 Jam.

Lokasi : Map

Omah Dhuwur Restaurant

Image Name
Omah Dhuwur Restaurant

Restoran untuk rombongan ini memiliki gaya klasik dengan ornamen dan bangunan jaman dulu serta memiliki halaman yang luas, Tempatnya cocok buat relax dan bisa untuk menyeenggarakan hajatan. untuk makananannya  di sajikan secara prasmanan, Buka mulai pagi jam 10 sampai malam jam 9. alamatnya di jalan Mondorakan No.252, Bodon, Jagalan, Kec. Kotagede, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sambil makanan bisa menikmati ketinggian/dhuwur. Tempatnya khas rumah lama dengan kursi kayu merupakan rumah makan legendaris di jogja kerena sudah ada sejak 150 tahun yang lalu.

Restoran Bumbu Desa

Image Name
Restoran Bumbu Desa

Tempat makan yang dengan tema makanan tradisional yang cukup bagus dan nyaman. Cocok untuk membawa rombongan tamu kantor maupun keluarga. Menu makanan yang sangat bervariasi demikian juga menu minuman nya. penyajain makanannya pun ala pedesaan. Restoran Untuk Rombongan ini berada di Jl. Kartini No.8, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta dan buka mulai pukul 10 pagi sampai 9 Malam setiap harinya.

Lokasi : Map

Murah Meriah Kedai

Image Name
Murah Meriah Kedai

Ini sebenarnya merupakan salah satu rumah makan padang yang ada di jogjakarta. parkiran cukup luas dan rumah makan ini cocok untuk rombongan keluarga dengan runagannya yang cukup nyaman. buka mulai pukul 09.00am – 09.00pm. Beralamatkan dijalan Jl. Letjen Suprapto No.19, Ngampilan, Kota Yogyakarta. bagi yang suka masakkan padang bisa ke rumah makan murah meriah kedai.

Trending:  Wisata Kuliner di Suwatu By Mil&Bay Jogja

Lokasi : Map

Rumah Makan Ajam Goreng Lombok Idjo

Image Name
Rumah Makan Ajam Goreng

Rumah makan dengan makanan tradisional yang enak, memiliki menu special yaitu ayam goreng dan ayam bakar. Mereka menggunnakan ayam kampung sehingga rasanya sangat enak. memiliki fasilitas parkiran yang luas, sehingga cocok untuk rombongan keluarga atau rombongan besar. buka pada pukul 8 Pagi hingga 10 Malam, berada di Jl. Laksda Adisucipto No.22, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Lokasi : Map

Baca Juga : Wisata Kuliner di Suwatu By Mil&Bay Jogja

Nanamia Pizzeria Tirto (South Area)

Image Name
Nanamia Pizzeria Tirto

Sesuai dengan nama rumah makannya Nuansa italia tersaji di tempat ini. Makanan khas Italia juga mengisi isi buku menu Nanamia. Harga sesuai standard cafe. Tidak terlalu mahal dan murah. Wifi tersedia, Parkir area tersedia. Tempat cukup luas dan ada kebunnya. Rata rata yang datang kesini wisatawan mancanegara. Makanan relatif enak, minumanpun juga enak. Buka 10.00am – 10.00pm dan lokasinya di Tirtodipuran St No.1, Mantrijeron, Yogyakarta City.

Lokasi : Map

Mediterranea Restaurant by Kamil

Image Name
Mediterranea Restaurant by Kamil

Rumah makan di jogja yag satu ini memiliki ciri khas Masakan Tradisional Prancis & Mediterania. sangat cocok untuk rombongan atau group. Untuk yang muslim tolong di perhatikan karena ada menu yang non halal. berada di Tirtodipuran St No.24A, Mantrijeron, Yogyakarta City. Open 08.00AM – 11.00PM.

Lokasi : Map

Bilik Kayu Heritage Resto

Image Name
Bilik Kayu Heritage Resto

Tempat makan di jogja yang terkenal dan nyaman tepat berada di jantung kota Jogja. Parkiran luas, Ada tempat untuk tamu VIP, suasana asri. Menu bervariasi untuk semua. Ada cafe dan resto. Cocok untuk rombongan, bisa sampai 100 orang. Untuk arisa dan acara keluarga juga bisa. disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. buka pada pukul 10.30 am hingga 11.00 pm. alamatnya berada di Jl. Ipda Tut Harsono No.72, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Lokasi : Map

Ikan Bakar Bu Bambang

Image Name
Ikan Bakar Bu Bambang

Rumah makan untuk rombongan di jogja kali ini memilki makanan spesial ikan bakar, dengan bumbunya yang cukup meresap sehingga menambah citarasa ikan bakar yang di sajikan. tempatnya strategis cukup untuk rombongan kecil atau keluarga. Bisa pilih sendiri macam seafood yang hendak dipesan dan pelayanannya cukup cepat. buka pukul 11.00am – 09.00pm. Alamatnya berada di Jl. Sagan Baru III No.4, RT.44/RW.09, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Lokasi : Map

Legian Garden Restaurant

Image Name
Legian Garden Restaurant

Merupakan salah satu restoran di jogja yang bisa untuk rombongan. Mayoritas yang datang adalah turis dari luar negeri. Pelayanan baik, Rasa makanan enak, jus buahnya kental sekali. Untuk harga memang cukup mahal, tapi sesuai dengan dengan tempatnya. Berada di Jl. Perwakilan No.9, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213, Open 12.00pm – 10.30pm.

Trending:  Wisata Kuliner Baru, Lesung Cafe dan Resto Jogja

Lokasi : Map

Baca Juga : Inilah 10 Tempat Wisata Baru di Jogja 2022

Gudeg Basah Mbok Mandeg

Image Name
Gudeg Basah Mbok Mandeg

Restoran murah untuk rombongan di jogja ini cukup terkenal dan ramai pengunjung. Dengan menu spesial gudeg basah, tempatnnya sederhana cukup untuk rombongan kecil dan keluarga. Untuk kulineran jogja ini harganya lumayan murah, berada di Jl. Parangtritis No.Km. 2,5, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Gudeg Basah Mbok Mandeng adalah rumah makan khas yogyakarta. Buka 07.00am – 08.00am.

Lokasi : Map

Rumah Makan Rata-Rata BUGISAN

Image Name
Rumah Makan Rata-Rata BUGISAN

Tersedia 25 masakan sayuran, 40 lauk pauk dan aneka minuman juice. Harga murah, sayur komplit, lauk banyak pilihan, tempat nyaman, pelayanan ramah dengan citarasa nusantara. Hanya rombonga kecil dan keluarga, sebab parkiran ada di bahu jalan. lokasinya di Jl. Sugeng Jeroni No.571, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Buka 05.30am – 05.30pm.

Lokasi : Map

Bale Raos – The Sultan’s Dishes

Image Name
Bale Raos

Tempat merupakan restaurant yang menyajikan menu menu Keraton Jogja. Untuk suasana resto sangat bagus dan menggugah selera makan. Alamatnya di Jl. Magangan Kulon No.1, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta Jika dilihat dari lokasi, resto ini memang berada dikawasan keraton Jogja sehingga nuansa sangat kental dengan keraton. Buka 10.00am – 10.00pm. Rekomendasi makan di jogja bersama rombongan atau rekan kerja.

Lokasi : Map

Bakmi Mbah Gito

Image Name
Bakmi Mbah Gito

Rumah makan bakmi mbah gito ini berada di Jl. Nyi Ageng Nis No.9, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta. Tempatnya enak dan bisa untuk rombongan. Kalau datang kesini jangan pas weekend sudah jelas pasti penuh dan antriannya panjang, sebaiknya reservasi dulu. buka mulai 11.00am – 09.30pm. menu utama pastinya bakmi, namun juga tersedia nasi goreng dengan harga mulai dari 25k – 40k.

Lokasi : Map

Pondok Cabe Bistro Simanjuntak

Image Name
Pondok Cabe Bistro Simanjuntak

Yang terakhir adalah restoran dua lantai di Jalan C. Simanjuntak, Terban, Yogyakarta, Rumah Makan Terdekat dari selatan kampus Universitas Gadjah Mada. Menawarkan banyak makanan dan minuman tradisional serta populer. Buka 10.00am-11.00pm. Pelanggan dapat duduk di kursi tinggi atau di lantai (gaya lesehan Jawa), bisa untuk rombongan besar menggunakan bis.

Lokasi : Map

Demikain deretan Rumah makan murah untuk rombongan di jogja yang kami rangkum pada artikel kali ini. rumah makan jogja ini selain untuk rombongan bisa juga mengajak keluarga untuk kulineran di jogja. jika ramadhan beberapa rumah makan tersebut juga bisa untuk tempat bukber jogja.

Tips: Bagi kalian yang akan mengunjungi rumah makan jogja diatas dengan rombongan atau keluarga dengan jumlah banyak, sebaiknya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak menunggu terlalu lama.

Originally posted 2022-08-27 23:37:47.

https://www travelmap co id/872/restoran-murah-untuk-rombongan-di-jogja html- daftar rumah makan untuk rombongan di Kulonprogo- https://travelmap co id/872/restoran-murah-untuk-rombongan-di-jogja html- rumah makan di jalan simanjuntak yogyakarta-

Check Also

Restoran Murah Untuk Rombongan

Restoran Murah Untuk Rombongan di batu malang

Restoran Murah Untuk Rombongan – Berada di kota batu malang bersama keularga atau rombongan tentu …