9 Wisata Malam di Batu Malang yang Unik dan Menarik

Kota Batu memang terkenal dengan pesona wisatanya yang indah dan menarik. Terlebih ketika kamu menikmati keindahan malam hari di Kota Batu. Nah, berikut ini sejumlah rekomendasi wisata malam di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi di malam hari.

1. Infinity World

Infinity World adalah salah satu spot wisata yang ada di Jatim Park 3. Tempat wisata malam di Batu Malang ini merupakan spot wisata yang bertema rumah kaca dengan lampu-lampu LED yang indah dan memukau.

Untuk mengunjungi spot wisata ini, kamu harus memakai kaos kaki dan sarung tangan. Hal ini agar kualitas dan kebersihan kaca tetap terjaga. Spot wisata ini juga sangat cocok untuk diposting di berbagai media sosial karena latar belakangnya yang sangat instagramable.

Untuk kamu yang ingin berkunjung  ke sini, lokasinya berada di Jl. Ir. Soekarno No.144, Junrejo, Batu, Jatim Park 3.  Tempat wisata ini buka dari jam 12.00-20.00 WIB. Tiket masuk untuk ke spot wisata ini adalah Rp. 40.000.

Lokasi Google Maps

2. Pasar Parkiran Batu

Image Name

Salah satu wisata malam di Batu Malang yang lainnya di Kota Batu yaitu Pasar Parkiran Batu yang terletak di samping pintu masuk Jatim Park 1. Jadi, jika kamu sedang berkungjung ke Jatim Park 1, cobalah untuk berkunjung ke tempat wisata satu ini.

Tempat wisata ini juga murah dan menjadi pilhan hiburan malam yang bagus dan menarik. Kamu bisa menikmati indahnya Kota Batu dengan berkat lampion cantik dan lampu warna-warni di malam hari.

Trending:  6 Wisata Batu Malang Murah Meriah

Selain itu, kamu juga bisa menikmati spot menarik di Pasar Parkiran Batu, seperti rumah kaca, taman baca gratis, dan wahana 3D art. Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak makanan yang ditawarkan di wisata kuliner Pasar Parkiran Batu.

Lokasi Google Maps

3. Paralayang

Image Name

Tempat wisata malang di Batu Malang yang satu ini sudah populer karena pesonanya yang sangat indah. Paralayang memiliki pemandangan gunung yang sangat cantik khususnya ketika dinikmati pada malam hari.

Kamu bisa melihat indahnya Kota Malang dari ketinggian jika berwisata di Taman Langit Gunung Banyak atau Paralayang ini. Selain itu, kamu juga bisa berkunjungi ke Omah Kayu yang tempatnya berada di satu lokasi dengan Taman Langit Gunung Banyak.

Lokasi Google Maps

4. Malang Night Paradise

Image Name

Malang Night Paradise juga menjadi salah satu rekomendasi wisata malam di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi. Tempat wisata malam ini cocok sekali buat kamu yang suka taman hiburan dengan gemerlap lampu yang indah.

Tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata terbaru di Malang. Jika kamu ingin berkunjung ke Malang Night Paradise, lokasinya berada di satu arah dengan Hawaii Waterpark. Tempat wisata ini buka dari sore hingga malam hari.

Salah satu spot yang paling banyak digemari oleh pengunjung adalah spot Magic Journey. Spot ini adalah spot wisata yang memberikan keseruan menelurusi 9 lorong tematik dengan tema yang bervariasi.

Contoh tema yang ada yaitu kastil, avatar, hutan rimba, miniatur kota Venesia, taman bunga, Thailand, Jepang, Pulau Kalimantan dan berakhir di spot dengan tema Lighting Tunnel.

Untuk berkunjung ke Malang Night Paradise, kamu hanya perlu membayar tiket dengan harga Rp 65.000,-/orang.

Lokasi Google Maps

5. Alun-Alun Kota Wisata Batu

Image Name

Tempat wisata malam di Batu Malang yang pertama yang wajib kamu kunjungi yaitu Alun-alun Kota Wisata Batu. Tempat wisata ini sangat direkomendasikan karena aksesnya yang mudah.

Trending:  Restoran Murah Untuk Rombongan di batu malang

Selain itu, alun-alun ini juga memiliki fasilitas dan sejumlah wahana yang menarik, seperti bianglala, tempat bermain anak, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga gratis untuk setiap pengunjung. Kamu hanya perlu membayar parkir kendaraan buat yang membawa kendaraan. Harga parkir untuk sepeda motor yaitu Rp. 2.000 dan harga parkir untuk mobil yaitu Rp. 5.000.

Alun-alun Kota Batu ini cocok sekali dijadikan tempat wisata bersama keluarga, teman, maupun pasangan kamu. alun-alun ini memiliki suasana yang lebih menarik khususnya di malam hari.

Nikmati suasana gemerlap malam dan keramaian di Kota Batu dan sejuknya udara malam hari di Kota Batu. Dijamin kamu tidak akan kecewa jika mengunjungi alun-alun ini di malam hari.

Lokasi Google Maps

6. Rooftop Hotel OJ 101

Nah, buat kamu yang ingin nongkrong di malam hari dengan pemandangan indah, maka kunjungi saja rooftop hotel OJ 101. Cafe & Resto ini adalah cafe dan resto milik hotel OJ 101 yang terbuka untuk umum.

Lokasi rooftop hotel OJ 101 berada di lantai paling atas hotel OJ 101 yang ada di Jl Dokter Cipto. Kamu bisa menikmati makan bersama dan nongkrong seru dengan keluarga maupun teman sambil menikmati pemandangan indah dan udara sejuk di malam hari.

Lokasi Google Maps

7. Batu Night Spectacular (BNS)

Image Name

Batu Night Spectacular adalah salah satu objek wisata malam di Batu Malang yang terkenal sebagai wisata malam. BNS merupakan taman bermain dan hiburan yang cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak. Jadi, kamu bisa kesini dengan keluarga, teman, maupun pasangan.

Kamu akan disuguhi dengan gemerlap lampu yang indah dengan tema-tema tertentu yang akan memanjakan mata. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sejuknya udara malam hari di Kota Batu. Harga Tiket BNS 2022 – Batu Night Spectacular

Trending:  6 Wisata Batu Malang Murah Meriah

Lokasi Google Maps

8. Museum Angkut

Image Name

Rekomendasi wisata malam di Batu Malang selanjutnya yaitu Musem Angkut. Tempat wisata ini memajang beragam jenis kendaraan antik, seperti mobil sport, dokar, mobil sport, hingga pesawat terbang. Selain itu, museum ini juga memiliki Pasar Apung Nusantara yang menjadi salah satu spot wisata kuliner menarik.

Nah, tempat wisata ini cocok sekali buat kamu yang menyukai hal-hal bersejarah. Selain itu, tempat wisata ini juga bagus untuk dijadikan study tour anak-anak sekolah. Museum Angkut juga memiliki spot foto yang menarik dan kekinian. Cocok sekali untuk dijadikan postingan foto di berbagai media sosial.

Lokasi Google Maps

9. Pasar Apung Nusantara

Image Name

Jika kamu ingin mengunjungi Museum Angkut, maka sebaiknya kunjungi juga Pasar Apung Nusantara. Pasar Apung Nusantara juga salah satu tempat wisata malam di Batu Malang yang paling direkomendasikan.

Lokasi Google Maps

Selain itu, lokasi Museum Angkut dan Pasar Apung Nusantara memiliki lokasi yang tidak berjauhan. Tempat ini cocok sekali buat kamu yang menyukai jajanan tradisional. Kamu juga bisa menikmati jajanan tersebut sambil menaiki perahu. Selain wisata kiliner, ada juga berbagai souvenir yang bisa kamu beli di sini.

Jadi, kamu bisa menikmati sensasi pengalaman membeli barang dan makanan layaknya berada di Pasar Apung sungguhan. Nah, dengan ini kamu tidak perlu jauh-jauh ke Kalimantan lagi untuk ke Pasar Apung sungguhan. 

Nah, itulah rekomendasi wisata malam di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu di malam hari di Kota Batu. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, ya.

Wisata malam batu- Cafe Batu - Wisata Batu - Wisata Batu Terbaru - Wisata Malam Malang - Wisata Malam Malang 24 Jam - Wisata Malam Surabaya - Wisata Malam Terdekat - Wisata Malang -

Check Also

gamplang studio alam

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Gamplong Studio Alam

Yogyakarta termasuk salah satu kota yang banyak dikunjungi para wisatawan. Baik itu warga Indonesia sendiri …