17 Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung

Wisata ke kota Bandung tentu menyenangkan apalagi jika berburu kuliner yang pastinya punya cita rasa berbeda. Meskipun pilihan yang disajikan cukup beragam namun bukan berarti bisa sembarang memilih. Terlebih menentukan Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung.

Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung

Berikut ini referensi dan ulasan rumah makan yang lezat dan cocok untuk rombongan yang wajib dicoba.

Rumah Makan Ampera

Image Name
Rumah Makan Ampera

Tempat makan murah di bandung dengan view bagus Terletak di Jl. Raya Cinunuk No 731, Cimekar, Cileunyi, Bandung Jawa Barat. Rumah makan ini menawarkan aneka menu masakan Sunda, ayam bakar, ikan bakar dan lainnya dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Dibuka jam 09.00 – 21.00 WIB dengan fasilitas parkir, area merokok dan menerima reservasi.

Kampung Daun

Image Name
Kampung Daun

Berlokasi di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.Rrumah makan ini menawarkan aneka cemilan serta makanan khas Sunda sambil menikmati udara sejuk dengan nuansa pemandangan alam yang menyejukan mata. Mau selfie? Cukup banyak pemandangan alam menarik yang bisa dinikmati di rumah makan ini yang dibuka mulai jam 10.00 – 22.00 WIB. salah satu rumah makan untuk rombongan bus di bandung yang memiliki fasilitas tempat parkir yang luas.

Lokasi : Maps

Lisung

Image Name
Lisung

Salah satu Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung yang banyak direkomendasikan karena tersedia aneka makanan. Mulai dari makanan khas Eropa, Asia serta yang tidak ketinggalan masakan khas Sunda. Dibuka mulai 11.00 – 23.00 WIB yang beralamat di Jl. Bukut Pakar Timur No.111 Bandung. Keunikan lainnya dari restoran ini adalah para pengunjung bisa melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian. Jika di kunjungi pada malam hari maka penggunjung bisa melihat suasana kota bandung yang di hiasi kelap kelip lampu kota yang indah.

Trending:  20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

Lokasi : Maps

Rumah Makan Naripan

Image Name
Rumah Makan Naripan

Sangat cocok untuk keluarga yang mau menyantap menu spesial Bakmi manis dengan tekstur yang sangat lembut. Belum lagi toping yang diberikan sangat banyak. Oh ya, rumah makan yang beralamat di Jl. Naripan No 108 Sumurbandung ini non halal ya. Untuk fasilitas parkirnya lumayan luas untuk mobil – mobil keluarga.

Lokasi : Maps

Rose Flower Restaurant

Image Name
Rose Flower Restaurant

Menghadirkan menu seafood dan Chinese Food yang cukup melegenda di kota Bandung. Menu andalan yang disajikan yakni Kepiting Saus Tiram dan Kangkung Hot Plate. Beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No 32 Bandung. Buka mulai Pukul 10.30 Pagi sampai dengan Pukul 08.00 malam. Oh ya, ini juga termasuk restoran non halal.

Lokasi : Maps

Cafe D’Pakar Bandung

Image Name
Cafe D’Pakar Bandung

Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung ini berlokasi di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Bandung. Dengan fasilitas parkir, WIFI, area merokok ditambah lagi pemandangannya yang indah dengan background pegunungan menawarkan sesuatu yang berbeda. Terdapat taman bunga, Spot berfoto yang banyak dengan suasana alam terbuka, Sangat cocok menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak anak. Buka mulai Pukul 10.00 AM – 09.00 PM.

Lokasi : Maps

Baca Juga : 20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

Braga Permai Resto

Image Name
Braga Permai Resto

Berlokasi di Jl. Braga No 58 Bandung dengan suguhan masakan Indonesia dan Eropa. Restoran ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1923 dengan menu yang bervariasi, mulai dari makanan sampai berbagai macam jenis kue yang di sajikan secara unik dan menarik. Dibuka mulai 7.00 – 00.00 sehingga tempat makan di bandung ini sangat cocok bagi mereka yang mau sarapan pagi dengan sajian lezat.

Lokasi : Maps

Saka Bistro and Bar

Image Name
Saka Bistro and Bar

Untuk pilihan selanjutnya adalah Saka Bistro and Bar yang berlokasi di Jl. Karangsari No. 2 Bandung dengan aneka menu lezat. Tersedia beragam fasilitas seperti parkir, area merokok dan bagi mereka yang membawa anak juga ada kursi bayi. Jika dilihat dari luar nampak seperti bangunan tua. Namun, jika kamu masuk kedalam, Woow dekorasinya sangat indah dan pastinya tempatnya cukup luas sehingga sangat pas sebagai tempat makan untuk rombongan. Oh ya, restoran murah ini menerima kartu kredit dan reservasi.

Trending:  20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

Lokasi : Maps

Bebek Kaleyo Bandung

Image Name
Bebek Kaleyo Bandung

Beralamat di Jl Pasir Kaliki No 185 – 189, Pamoyanan, Cicendo Bandung menawarkan makanan khas yang sudah dikenal. Apalagi kalau bukan bebek yang rasanya gurih dan lezat. Untuk fasilitasnya sendiri mulai dari parkir yang luas, area merokok serta suasana yang nyaman. Ajak keluarga, teman kerja atau rombongan untuk menikmati berbagai macam menu bebek yang tersedia. Tempat makan ini buka mulai Jam 09.00 pagi sampai 10.00 Malam.

Lokasi : Maps

Dusun Bambu

Image Name
Dusun Bambu

Mulai buka pukul 09.00 – 21.00 WIB dengan aneka menu yang bisa disantap bersama keluarga. Mulai dari ayam goreng, sate hingga masakan khas Sunda dan Asia. Untuk suasananya sendiri cukup unik seperti kandang burung namun nyaman serta mudah diakses. Belum lagi view alam yang disajikan pastinya menambah suasana semakin sempurna. Selain makan bisa juga menginap di Dusun Bambu Resort ini.

Lokasi : Maps

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Kuliner Malam Bandung Yang Populer 2022

Rumah Makan Legoh

Image Name
Rumah Makan Legoh

Tempatnya sangat luas dengan aneka makanan lezat dan gurih. Berlokasi di Jl. Sultan Agung No 9 Bandung dengan fasilitas parkir serta area merokok. Menu unggulan adalah Nasgi Goreng sehingga tempat makan ini sering di sebut dengann jagonya nasgor. Dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi : Maps

Bebek Ali Borme

Image Name
Bebek Ali Borme

Dibuka mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Blok 60 No. 40 Bandung. Ciri khas Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung ini adalah bebek gorengnya yang sangat empuk dengan rasa mantap. Begitu juga dengan sambalnya yang pedas dan gurih. Pastinya tempat ini banyak di kunjungi orang.

Lokasi : Maps

Nasi Goreng Mafia – Dipati Ukur

Image Name
Nasi Goreng Mafia – Dipati Ukur

Buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB dengan sajian makanan nasi gila, nasi goreng, mie goreng dan aneka makanan khas Indonesia lainnya. beralamat di Jl. Dipati Ukur No. 51 Bandung. Jangan ditanya soal rasa karena dijamin pasti ketagihan. Makanan yang disajikan bisa dibawa pulang loh. Tempat parkir memanng terbatas tapi sekedar untuk rombongan keluarga cukup.

Trending:  20 Restoran Murah Untuk Rombongan di Jogja

Lokasi : Maps

Karniv.012 – RE Martadinata

Image Name
Karniv.012 – RE Martadinata

Mau makanan ala Barat seperti steak hingga kentang goreng? Rumah makan yang beralamat di Jl. L. L. R. E. Martadinata No 127 bisa dicoba. Dibuka mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB dengan fasilitas menarik seperti menerima kartu kredit, parkir yang luas hingga WIFI.

Lokasi : Maps

Waroeng Steak & Shake

Image Name
Waroeng Steak & Shake

Bagi yang mau menyantap steak ala Indonesia, maka rumah makan yang beralamat di Jl. Dipatiukur No 63 Bandung ini sangat cocok. Dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB ada banyak menu yang bisa dinikmati bersama keluarga termasuk minuman kekinian. Tempatnya cukup luas dan nyaman bagi Rombongan Keluarga yang membawa anak anak.

Lokasi : Maps

Baca Juga : 7 Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Bakmi Jowo DU 67

Image Name
Bakmi Jowo DU 67

Sambil menikmati udara dingin Bandung plus makanan yang hangat, maka rumah makan yang berlokasi di Jl. Dipatiukur No. 67 Bandung ini layak direkomendasikan. Sajian bakmi dengan mie yang tebal dan harga yang relatif terjangkau dijamin bikin kenyang dan puas. Tempat makan di bandung yang satu ini ramai di kunjungi apalagi pada malam hari.

Lokasi : Maps

Ayam Goreng Suharti

Image Name
Ayam Goreng Suharti

Beralamat di Jl. Cipaganti No. 171 Bandung, rumah makan yang satu ini menawarkan aneka menu makanan yang lezat dan gurih. Tersedia parkir yang sangat luas, menerima reservasi dan area merokok. Yang menjadi ciri khas rumah makan ini adalah ayamnya yang sangat empuk, renyah dengan bumbu berlimpah. Rumah Makan untuk rombongan ini cocok bagi kali kalian yang membawa rombongan besar sampai ratusan orang.

Akhir Kata

Demikianlah referensi dari rumah makan dan restoran yang bisa dinikmati bersama keluarga ataupun rombongan. Pastikan, Anda mengetahui jam buka agar tidak merasa kecewa atau bila perlu lakukan reservasi terlebih dahulu.

Sebenarnya masih banyak Restoran Murah Untuk Rombongan di Bandung dengan aneka makanan lezat dan gurih. Ditambah lagi dengan suasana yang nyaman dan cozy. Namun, setidaknya dengan penjelasan diatas bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Selamat memilih dan selamat makan.

Originally posted 2022-10-09 18:41:31.

https://www travelmap co id/995/restoran-murah-untuk-rombongan-di-bandung html-

Check Also

Grand Puncak Sari 2

8 Tempat Beli Makanan Halal di Bali Yang Bersertifikat MUI

Travelmap – Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang paling utama bagi manusia. pastinya dimanapun …