Viral! Inilah Wisata Heha Sky View Jogja 2021

Mau menikmati keindahan kota Yogyakarta dengan asyik di HeHa Sky View. Tidak akan pernah bosan ketika berada di Kota Gudeg. Apalagi kehadiran wisata baru tetapi langsung trend dan hits.

Wisata baru kekinian ini di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta. Suka selfie bergaya seperti selebgram maupun foto estetik dijamin bagus sebab dukungan view yang bagus.

Baca Juga : Inilah 10 Tempat Wisata Baru di Jogja 2021

HeHa Sky View juga memberikan fasilitas untuk pengunjung yang ingin berfoto menarik. Terdapat juga bagi pengunjung yang ingin berfoto di atas rooftop. Wah, ini akan menjadi kenangan yang menakjubkan.

Sekilas Tentang HeHa Sky View Jogja

Image Name

Tempat wisata yang sedang hits ini mempunyai tiga ciri khas berdasarkan akun Instagramnya. Tiga ciri utama yang dimaksud adalah resto, food stalls, dan selfie.

Wisata HeHa Sky View mengambil konsep food container, sehingga bagi yang suka memanjakan lidah bisa mencobanya. Senang berswafoto juga terdapat banyak spot instagramable yang harus dicoba.

Nama untuk ‘HeHa’ mengambil dari nama pemilik resto, Herry Zudianto yang berpartner bisnis dengan Handoyo Mawardi. Rumah makan berlantai 3 terletak di kawasan perbukitan di Gunungkidul.

Kehadiran HeHa Sky View sejak tahun 2018 dan sekarang viral di kalangan wisatawan. Semakin hits hingga menjadi trend sebagai tempat nongkrong favorit untuk warga Jogja dan sekitarnya.

Destinasi hiburan di Yogyakarta memang beragam dengan memiliki kawasan kaya akan panorama alam nan indah. Yogyakarta mempunyai banyak kawasan pegunungan dan perbukitan.

Oleh karena itu, sangat berpotensi dan tepat sebagai tempat wisata serta refreshing. Tempat seperti ini memiliki hawa sejuk dengan dukungan keindahan alam, sehingga merasa nyaman.

Trending:  Obelix Hills Sunset Terbaik Untuk Dinikmati Ketika di Yogyakarta

Kawasan mendukung dengan miliki potensi akan semakin bagus jika dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Misalnya spot foto bagus yang semakin menarik dan menjadi magnet bagi wisatawan.

HeHa Sky View sebagai salah satu destinasi wisata yang semakin viral karena mempunyai spot foto yang cantik. Memiliki area spot foto bagus untuk berburu foto, sehingga semakin keren.

Apalagi desain bangunan yang bagus, unik, dan kekinian tentu semakin diburu oleh wisatawan. Pada rumah makan ini menyediakan spot foto istimewa dan berbeda dari wisata Jogja biasanya.

Fasilitas Yang Tersedia

Pengunjung atau wisatawan yang datang ke restoran ini tidak akan melewatkan spot foto favorit dan fenomenal. Seperti sky bridge, balon udara, dan teras kaca. Penasaran ingin mencoba spot foto tersebut.

Senja dan malam di restoran ini akan semakin ramai pengunjung, seperti malam Minggu. Mata pengunjung akan dimanjakan dengan sajian panorama kota Yogyakarta.

HeHa Sky View memang memanjakan mata pengunjung untuk melihat keindahan Kota Gudeg dengan jelas dari ketinggian. Tentu ini menjadi pengalaman seru dan momen mengesankan.

Awal mula pendirian tempat wisata ini adalah resto dan cafe. Tentunya tidak terlepas dari beragam makanan lezat yang bisa dinikmati. Pastinya dengan bandrol harga yang sudah dipatok.

Restoran HeHa Sky View memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat dipergunakan oleh pengunjung. Fasilitas lengkap dari restoran sebagai berikut:

Image Name
  • Musholla
  • Meeting room
  • Tempat parkir
  • Food court
  • Gazebo dan taman
  • Kamar mandi dan Toilet
  • Berbagai spot foto selfie
  • Souvenir shop
  • Live musik
  • Sky Swing
  • Sky Glass
  • Jalur kursi roda
  • Love box
  • Reflecting Pool
  • Bean Bag Area
  • Dan sebagainya

Kalau mau berfoto di Sky Glass pada malam hari tentu akan menjadi pengalaman seru dan luar biasa. Foto di Sky Glass akan ditemani pemandangan Yogyakarta dari atas bukit.

Jika ingin foto di Sky Swing sebaiknya pada siang hari atau saat senja, sehingga hasilkan foto keren. Jadi,untuk foto di kedua tempat itu, bisa datang siang dan pulang malam.

Trending:  Plengkung Pitu Klaten, Destinasi Wisata Baru Di Klaten Wajib Dicoba

Lokasi HeHa Sky View Jogja

Mencari lokasi dari resto dengan membawa konsep street food container ini tak jauh dari Bukit Bintang. Jika sudah pernah ke Bukit Bintang tentu lebih gampang mencari HeHa Sky View

Alamat tepatnya di Jalan Dlingo – Patuk No. 2 Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Apabila mengambil jarak dari pusat kota Yogyakarta sekitar 18 km. Dapat ditempuh dengan habiskan waktu sekitar 45 menit. Lokasi HeHa Sky View berada di atas bukit tentu jalan berkelok, maka berhati-hatilah.

Jam Buka Heha Sky View

  • Senin – Jumat Pukul 11:00-21:00 WIB
  • Sabtu Pukul 09:00-21:00 WIB
  • Minggu Pukul 08;00-21:00 WIB

Baca Juga : Agrowisata Bukit Dermo Jadi Wisata Baru di Yogyakarta

Harga Menu Makanan

Berbagai menu dari resto ini bisa dinikmati ketika makan di food court. Sajian menu ini seperti menu ala Indonesia, Australia, dan Asia sebagai pilihan.

Harga menu makanan di HeHa Sky View dibanderol mulai dari Rp 39.000,00. Ingin mencicipi aneka menu di restoran, mari cek harga pada daftar menu berikut ini:

1. Menu Makanan Indonesia dan Asia

– Indonesia Barbeque Chicken (Rp 59.000,00)

– Patuk Noodle Soup (Rp 49.000,00)

– Kampoeng Fried Chicken (Rp 49.000,00)

– HeHa Ginger Fried Chicken (Rp 39.000,00)

– Patuk Fried Vermicelli (Rp 45.000,00)

– Bulgogi (Rp 45.000,00)

– Chinese Seafood Fried Rice (Rp 45.000,00)

– Oxtail Soup (Rp 95.000,00)

– Red Thai Seafood Curry (Rp 65.000,00)

2. Makanan Australia

  • HeHa Lamb Chop (Rp 125.000,00)
  • Grilled Beef Mozzarella (Rp 115.000,00)
  • Wagyu Bolar Blade (Rp 195.000,00)
  • Aussie Striploin (Rp 125.000,00)
  • Grilled Salmon (Rp 125.000,00)
  • Aussie Tenderloin (Rp 145.000,00)
  • Aussie Rib Eye (Rp 185.000,00)

Harga Tiket Masuk

Image Name

Berencana mengunjungi HeHa Sky View, sebaiknya mengecek tiket terlebih dahulu untuk persiapan. Setiap orang yang masuk kawasan wisata ini akan dikenai tiket sebesar Rp 10.000,00 (Pukul 10.00 – 16.30 WIB)

  • Harga tiket Rp 15.000,00 untuk masuk pukul 16.30 – 23.00 WIB)  Apabila ingin berfoto di teras kaca membayar sebesar Rp 30.000,00 dan jasa foto Rp 5.000,00.
  • Bayar untuk tiap spot foto, seperti Sky Balloon (Rp 20.000/orang), HeHa Aeroplane (Rp 20.000,00/orang), Garden Selfie (Rp 10.000/orang). Kemudian, Reflecting Pool (Rp 10.000/orang)
Trending:  Obelix Hills Sunset Terbaik Untuk Dinikmati Ketika di Yogyakarta

Jika inginkan hasil foto bagus pergunakan saja jasa foto, sehingga akan lebih puas. Kalaupun tidak memakai jasa foto bisa minta bantuan orang lain.

Tiket parkir kendaraan di HeHa Sky View untuk sepeda motor Rp 3000,00. Mobil membayar sebesar Rp 5000,00. Elf atau Hiace Rp 25.000,00 dan Bus (Medium dan Besar) Rp 50.000,00.

Mengunjungi tempat wisata ini untuk pengunjung tidak diizinkan membawa makanan dari luar. Adapun jenis makanan yang boleh dibawa masuk adalah kue ulang tahun. Jadi, pastikan tidak lupa aturan tersebut.

Baca Juga : Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Gamplong Studio Alam

Tujuan dari tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam area karena di HeHa Sky View sudah tersedia aneka ragam makanan yang bisa di beli. Hal ini juga untuk menjaga kenyamanan antar pengunjung.

Menikmati makanan dengan citra rasa lain dari biasanya dengan mencoba berbagai menu enak di HeHa Sky View. Selain itu, ada suguhan pemandangan yang mengesankan dan menakjubkan. silakan coba.

Originally posted 2022-07-12 11:40:24.

Harga Menu Heha Sky View - Perbedaan Heha Sky View Dan Heha Ocean View - Pemilik Heha Sky View - Heha Sky View Tiket Masuk - heha sky view pinterest- Heha Sky View Photos - Heha Sky View Menu - heha sky view jogja- Heha Sky View Hotel- Tiket Masuk Heha Sky View 2022 -

Check Also

Plengkung pitu Klaten Wisata Baru Jogja

Plengkung Pitu Klaten, Destinasi Wisata Baru Di Klaten Wajib Dicoba

Masa Penjajahan Belanda berlangsung cukup lama di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan banyaknya peninggalan …